Beranda | Berita Utama | White Crime | Cyber Crime | EkBis | Opini | INDEX Berita
Eksekutif | Legislatif | Gaya Hidup | Selebriti | Nusantara | Internasional | Lingkungan
Politik | Pemilu | Peradilan | Perdata| Pidana | Reskrim
Gaya Hidup    
Bersepeda
Mau Beli Sepeda Lipat, Inilah 6 Rekomendasinya
2020-10-19 14:53:43
 

Ilustrasi. Sepeda lipat.(Foto: BH /sya)
 
JAKARTA, Berita HUKUM - Dalam menjaga kesehatan dengan gaya hidup sehat, apalagi dimasa Pandemi Covid-19, setiap orang harus mampu menjaga kondisi tubuhnya. salah satu cara untuk menjaga agar tubuh tetap selalu terjaga adalah bersepedah

Namun, ada banyak model sepedah dan salah satunya sepeda lipat yang paling diminati karena ukurannya yang cukup ringkas. Pada umumnya, sepeda lipat mempunyai diameter ban berukuran standar 16 - 20 inci.

Sementara ukuran besar dikelompokkan mulai angka 20 ke atas, biasanya 21 - 24 inci. Tertarik membeli sepeda lipat? Berikut rekomendasi sepeda lipat lokal yang bisa jadi pilihan kamu.

Berikut 6 Rekomendasi Merk Sepedah Lipat

UNITED AIGLE FOLDING SEPEDA LIPAT 20 INCI
Sepeda lipat ini cocok dipakai oleh kalangan remaja usia belasan tahun ke atas. Memiliki ukuran ban 20 inci, sepeda ini mampu melaju cukup cepat tanpa harus menggowes sadel sering-sering. Tampilannya yang berwarna hitam doff memberikan kesan mewah dan elegan. Memiliki frame yang terbuat dari alloy, membuat sepeda lipat ini tahan karat dan berbobot ringan.

Melihat spesifikasi tersebut, produk ini tentulah menjamin kenyamanan setiap pemakainya. United juga mempersenjatai sepeda lipat ini dengan 7 speed level dengan shifter Shimano SIS Index agar mampu fleksibel dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. Soal keamanan, sepeda lipat merek United ini memiliki rem cakram mekanik yang pakem.

Sumber: serbasepeda.com

ELEMENT ECOSMO SEPEDA LIPAT 20 INCI
Element Ecosmo mempunyai ukuran ban 20 inci, sehingga lebih pas dipakai oleh kalangan remaja dan dewasa. Sepeda lipat ini telah mengantongi label SNI, membuatnya dipastikan aman, baik dari segi material hingga performa yang diberikan. Dengan sistem pengereman sederhana, kamu pun bisa mengerem dengan sigap dan tentunya lebih hemat akan biaya perawatan.

Sepeda lipat ini dikombinasikan dengan rear derailleur Shimano Tourney TZ untuk membuat rantai tetap stabil ketika sepeda berguncang saat melewati medan tidak rata. Bagian rangka, setang, dan pedal dari sepeda ini dapat dilipat dengan mudah. Karena dimensi lipat sepeda yang kecil, kamu bisa menyimpannya ke bagasi mobil untuk dibawa bepergian.

Sumber: pickybest.id

POLYGON URBANO I3 SEPEDA LIPAT 20 INCI
Bersepeda ketika bepergian kemana pun tetap bisa kamu lakukan jika membeli Polygon Urbano I3. Hanya dengan melipat ketiga titik komponen, yaitu panel rangka, panel pengunci setang, dan bagian pedal, kamu sudah bisa menyimpan sepeda ini di bangku belakang atau bagasi mobil. Ketika di rumah pun, sepeda ini tidak memerlukan ruang penyimpanan besar karena dimensi lipatannya yang kecil.

Polygon menyediakan ban berukuran 20 inci untuk membuat aktivitas bersepeda yang effortless. Belum usai, produk ini juga dipastikan ber-SNI sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas dan keamanannya. Dengan V-Brake Tektro yang kuat pada rem belakang dan depan, kamu bisa menghentikan sepeda tanpa harus menekan rem kuat-kuat.

Sumber: my-best.id

UNITED TRIFOLD 3S SEPEDA LIPAT 16 INCI
Gir sepeda lipat ini menggunakan United Components yang terkenal akan ketahanannya dalam jangka lama. Sedangkan pengoper gigi pada United Trifold 3S mengandalkan Revoshifter yang mudah dipindahkan tanpa kendala. Jaminan mutu adalah tawaran utama dari United melalui quality control ketat saat proses produksi sepeda ini.

Sepeda lipat dengan ban berukuran 16 inci ini memiliki sambungan las yang rapi. Dengan rangka dan pedal alloy yang ringan, sepeda ini bukan hanya tahan karat, tetapi juga berdesain stylish. Sepeda ini akan disukai oleh anak-anak yang baru pertama kali belajar sepeda. Hanya terdapat 3 pilihan kecepatan, menjadikan sepeda mampu menghadapi medan tanjakan maupun permukaan jalan tidak rata berkat fleksibilitasnya yang baik.

Sumber: my-best.id

DAHON SEPEDA LIPAT VYBE D7
Dahon Vybe D7 hanya memiliki dimensi 67 x 34 x 72 cm ketika dilipat, sangat ringkas untuk disimpan di ruang sempit sekalipun! Bobot yang hanya 12,3 kg takkan menyulitkan kamu setiap kali membopong sepeda untuk disimpan atau dipakai di jalanan.

Kombinasi frame berbahan VYBE Dalloy Aluminium dan Lattice Forged Hinge with ViseGrip Technology memastikan produk ini kukuh, solid, dan tahan karat. Sewaktu dipakai, fork berbahan hi-ten steel-nya akan memberikan keseimbangan ketika kamu melakukan manuver. Untuk performa dan kenyamanan optimal, pengguna yang dianjurkan memakai sepeda lipat ini memiliki berat badan maksimal 105 kg dengan rentang tinggi 145 - 190 cm.(telusur/bh/sya)



 
   Berita Terkait > Bersepeda
 
  Kawanan Begal Pesepeda di Jakarta Kembali Dibekuk, Total Ada 22 Tersangka dan 3 Tewas Didor
  Ditangkap Polisi, Pelaku Begal Pesepeda Mengaku Tidak Tahu Kalau Target Anggota TNI
  Polda Metro Berhasil Ungkap 6 dari 12 Kasus Begal Pesepeda, 10 Tersangka Rata-rata Pengangguran
  Mau Beli Sepeda Lipat, Inilah 6 Rekomendasinya
  Kemenhub Selenggarakan Sosialisasi Aturan Keselamatan Pesepeda, Wajib Pakai Helm atau Tidak?
 
ads1

  Berita Utama
Inilah Alasan Din Syamsuddin dan Tengku Zulkarnain Tidak Lagi Jadi Pengurus MUI

Resmi Jadi Tersangka, Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Waketum Gerindra dan Menteri KKP

PKS Tolak Rencana Pemerintah Hapus Premium di Kawasan Jawa Bali

Wagub Ahmad Riza Patria Ditanya 46 Pertanyaan Soal Kerumunan Massa Acara HRS

 

ads2

  Berita Terkini
 
Pemanfaatan TPST Bantar Gebang Terus Dioptimalkan

Cegah Demokrasi Jalanan, JK Minta PKS Bawa Suara Umat Dengan Baik

Pemprov DKI Jakarta Raih Dua Penghargaan Bhumandala Award 2020

Kemenlu Panggil Dubes Malaysia, Menuntut Pelindungan Penuh PMI

Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Sigi Diduga Kelompok Teroris MIT

ads3
 
PT. Zafa Mediatama Indonesia
Kantor Redaksi
Jl. Fatmawati Raya No 47D Lt.2
Cilandak - Jakarta Selatan 12410
Telp : +62 21 7493148
+62 85100405359

info@beritahukum.com
 
Beranda | Tentang Kami | Partner | Disclaimer | Mobile
 
  Copyright 2011 @ BeritaHUKUM.com | V2